BigTunaOnline/Shutterstock.com
Penempatan produk bukanlah hal baru untuk film dan acara TV, tetapi Amazon tertarik untuk mendorong gagasan itu sedikit lebih jauh dengan beberapa konten di Prime Video dan Freevee (sebelumnya IMDb TV).
RELATEDWhat Is Amazon Freevee, and Is It Any Good.
Amazon menghadiri konferensi NewFronts pada hari Senin, yang diadakan oleh Biro Periklanan Interaktif, di mana perusahaan tersebut membahas jajaran konten yang akan datang di Prime Video dan Freevee serta peluang iklan untuk merek. Tidak ada banyak berita menarik bagi siapa pun yang tidak berkecimpung dalam bisnis periklanan, dengan satu pengecualian â" perusahaan mulai menawarkan Penempatan Produk Virtual di beberapa acara dan film aslinya..
Amazon mengatakan dalam sebuah posting blog bahwa program tersebut memungkinkan produk yang disetujui untuk dimasukkan dengan mulus ke dalam Video Perdana yang berpartisipasi dan konten Asli Amazon Freevee setelah pembuatan film selesai.. Perusahaan memamerkan contoh tangkapan layar (di bawah) dari seri Bosch: Legacy, yang memiliki semangkuk M\u0026M yang dibuat oleh komputer. Ini bukan daging cincang holografik, tapi sudah sampai di sana.
The candy bowl is not real. Amazon
Menurut Amazon, satu merek yang lelah Penempatan Produk Virtual melaporkan 6. 9% peningkatan kesukaan merek dan 14. 7% peningkatan niat beli untuk kampanye mereka. Beberapa acara dan film yang sudah menggunakan VPP antara lain Reacher, Tom Clancys Jack Ryan, franchise Bosch, Making the Cut, dan Leverage: Redemption.
Kabar baiknya adalah Amazon tidak menambahkan objek dan papan iklan baru secara acak ke acara dan film, seperti rilis ulang Star Wars dengan adegan yang diubah. Amazon hanya menawarkan VPP di acara dan film dengan ruang kosong yang khusus ditujukan untuk diisi nanti dengan iklan CGI, setidaknya untuk saat ini. Versi saat ini tidak jauh berbeda dengan Peter Parker yang menggunakan ponsel Sony Xperia di Spider-Man: Far From Home, kecuali bahwa kesepakatan iklan tidak harus diselesaikan sebelum syuting dimulai.
Iklan.
Amazon tidak menyebutkan apakah penempatan produk dapat berubah seiring waktu atau tidak. Akan sangat lucu untuk menonton kembali film atau acara TV beberapa bulan kemudian dan melihat semangkuk permen yang berbeda.
Sumber: Amazon.
Komentar
Posting Komentar